Beranda Headline Piket Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Grebeg tempat Gerombolan bermotor

Piket Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Grebeg tempat Gerombolan bermotor

92
0
BERBAGI

Pada Hari Minggu tanggal 10 Juni 2018 sekira jam 01.30.Wib. Pos Pam Cisumur menerima laporan dari seorang warga bernama Sdr ENGKUS ( Ketua Rt. 03 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Kota Tsm ) melaporkan bahwa di Kostan Lestari ada beberapa anak muda yg nongkrong menggunakan Sp Motor yang diduga gank motor dan membuat keributan dan meresahkan warga sekitar.

Kemudian anggota Pos Pam Cisumur menghubungi piket mako Sek Kawalu, setelah menerima laporan tersebut kemudian piket Pos Pam Cisumur bersama Piket Mako Sek Kawalu mendatangi TKP, namun setelahnya tiba di TKP sekumpulan anak muda yang diduga Genk Motor sudah tidak ada / membubarkan diri.

Kemudian anggota piket melakukan penyisiran di Kostan tersebut dan menurut keterangan saksi Sdr DEDE MANSYUR bahwa diantara mereka ada yang mengekost di kostan tersebut dan diduga kostan tersebut digunakan Base Camp salah satu Gerombolan Bermotor.

Sewaktu anggota piket akan mengecek kamar kostan tersebut terlihat Banner yang menempel di dinding kamar kostan yang diduga salah satu gerombolan bermotor. Atas penemuan dan keterangan saksi Sdr DEDE MANSYUR anggota piket mencoba masuk ke dalam kostan tersebut namun kostan tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam.

kemudian anggota piket bersama ketua Rt dan warga melakukan upaya paksa dengan cara mendobrak pintu kostan, dan sewaktu dilakukan penggeledahan di kamar kostan tersebut tidak ditemukan anak-anak yang diduga gerombolan bermotor, namun telah ditemukan 1 unit Sp Motor Yamaha Rx King warna hitam, Yamaha Mio 125 warna merah, beberapa puluhan botol miras kosong berbagai merk dan 1 buah Banner yg bertuliskan XTC. Atas penemuan BB tersebut kemudian barang-barang tersebut diamankan ke mako polsek kawalu.

Barang Bukti yg diamankan : 1 Unit Sp motor Merk Yamaha Mio 125 warna merah, No Pol : Z 6590 PU, 1 Unit Sp Motor merk Yamaha Rx king warna Hitam No Pol : Z 3669 NG , Puluhan Botol Miras kosong berbagai merk.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here