Beranda Headline Pohon Kawung Tumbang ke Jalan, Polsek Sukaresik Bersama Warga Lakukan Evakuasi

Pohon Kawung Tumbang ke Jalan, Polsek Sukaresik Bersama Warga Lakukan Evakuasi

84
0
BERBAGI

Warga Desa Cipondok Kec.Sukaresik sedikit geger Senin pagi ini, 4 Februari 2019 jam 08.30 WIB, telah terjadi pohon tumbang yang jatuh ke jalan Raya Sukaresik betulan Kp.Sawati Ds.Cipondok Kec.Sukaresik, sehingga menghalangi arus lalu lintas dan merusak kabel Telkom.

Jenis pohon yang tumbang adalah pohon kayu Aren/ pohon Kawung. Tidak ada korban jiwa, hanya merusak jaringan kabel Telkom & kemacetan lalu lintas. Pohon tersebut tumbang diperkirakan karena kondisi pohon yang sudah mati & rapuh.
serta faktor cuaca dan faktor pohon yang tumbuh dilahan tanah miring.

Untuk mengatasi hal tersebut Polsek Sukaresik berupaya dengan mendatangi dan mengamankan TKP, mengajak masyarakat, pemerintah Desa Cipondok dan Kasi Trantib Kecamatan Sukaresik untuk bersama-sama memotong dan mengevakuasi pohon yang tumbang di tengah jalan.

Selanjutnya pohon lain yang berpotensi akan rubuh & runtuh jatuh ke jalan juga ditebang. Dengan adanya kerjasama polri, masyarakat, pemerintah desa & kecamatan pohon sudah bisa dipotong & di evakuasi kelahan yang aman, arus lalin sudah kembali normal kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here