Beranda Headline Police Goes To School Oleh Satlantas Polres Tasikmalaya Kota

Police Goes To School Oleh Satlantas Polres Tasikmalaya Kota

55
0
BERBAGI

Pada hari Senin, tanggal 14 Januari 2019 jam 06.45 sampai dengan selesai bertempat di SMPN 16 Kota Tasikmalaya Jl. Cijolang Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya Kanit Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota bersama dengan Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan kegiatan Kegiatan Police Goes to School Dalam Rangka Sosialisasi Transportasi Sehat Merakyat.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Dikyasa bertindak Sebagai Inspektur Upacara
dan dalam amanat disampaikan beberapa himbauan, diantaranya agar siswa-siswi SMPN 16 Kota Tasikmalaya dapat menanamkan kesadaran berlalu lintas, salah satunya larangan menggunakan Kendaraan bermotor karena belum cukup umur dan wajib menggunakan helm pada saat dibonceng. Selain itu Satlantas Polres Tasikmalaya Kota juga mensosialisasikan program TSM (Transportasi Sehat Merakyat) Bike to School sebagai upaya Menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan membentuk karakter bangsa. Satlantas Polres Tasikmalaya Kota juga menghimbau agar siswa-siswi SMPN 16 Kota Tasikmalaya bersikap bijak dalam menggunakan media sosial, menjaga pergaulan, dan menjauhi narkoba.

Dengan adanya kegiatan Police Goes to School diharapkan Siswa-siswi SMPN 16 Kota Tasikmalaya dapat memahami pentingnya keselamatan serta tertanamnya kasadaran dalam berlalulintas. Selain itu dapat menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota dengan menurunnya Angka Pelanggaran Serta kecelakaan lalulintas khususnya pada usia produktif/pelajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here