Beranda BinKam Polisi Sahabat Anak Polres Tasikmalaya Kota Bergembira Bersama TK Bina Bakti

Polisi Sahabat Anak Polres Tasikmalaya Kota Bergembira Bersama TK Bina Bakti

1002
0

Polres Tasikmalaya Kota kembali melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak yang kali ini diselenggarakan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota. Hari ini Selasa 7 Maret 2017 Polres Tasikmalaya Kota kedatangan tamu anak–anak siswa siswi TK Bina Bakti.

Dalam rangka kunjungan untuk mendekatkan atau mengenal lebih dekat sososk Polisi dan kegiatan ini juga disambut dengan antusias. Anak–anak TK tersebut sangat senang gembira karena bisa bermain dengan Polisi. Kegiatan ini dipandu oleh Aiptu Yahya, Bripka Aruman dan Bripol Selly. Dalam kegiatan ini petugas Polisi dengan riang gembira mengajak  anak-anak TK naik kendaraan dinas Polisi sambil berkeliling lingkungan kantor Polres Tasikmalaya Kota.

Selain itu pihak Polisi memberikan pengenalan dan arahan terhadap anak TK tersebut, kegiatan ini juga membantu pengenalan Polisi kepada anak agar bisa lebih akrab lagi dengan mereka dan bisa menimbulkan kesan terhadap mereka supaya tidak boleh takut lagi terhadap Polisi. Polisi juga atau motivasi terhadap anak TK tersebut mungkin dimana kelak mereka dewasa bercita-cita sebagai Polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini