Beranda header Polres Tasikmalaya Kota Kawal Aksi Unjukrasa BEM Kota Tasikmalaya

Polres Tasikmalaya Kota Kawal Aksi Unjukrasa BEM Kota Tasikmalaya

67
0
BERBAGI

Senin pagi tanggal 17 September 2018, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi BEM se Kota Tasikmalaya dari Universitas Siliwangi, Universitas Pendidikan Indonesia, UNPER, UMTAS, melakukan aksi unjukrasa ke Kantor DPRD Kota Tasikmalaya.

Dalam aksinya, ratusan mahasiswa menyampaikan aspirasi dengan membawa berbagai atribut berbagai tulisan mengenai lemahnya Supermasi Hukum di Kota Tasikmalaya, para mahasiswa menuntut KPK serta lembaga hukum untuk mengusut tuntas dugaan korupsi di Pemerintahan Kota Tasikmalaya.

Polres Tasikmalaya Kota menurunkan sekitar kurang lebih 119 Anggota beserta Polsek jajaran untuk mengawal dan mengamankan aksi unjukrasa dari mahasiswa tersebut.

Para peserta aksi unjukrasa melakukan orasi dihalaman Kantor DPRD Kota Tasikmalaya, sampai diterima masuk ruangan rapat untukmelakukan audiensi dengan DPRD Kota Tasikmalaya.

Mendapat kawalan dari Anggota Polres Tasikmalaya Kota, kegiatan aksi unjukrasa berjalan dengan aman sampai para mahasiswa kembali ke Kampusnya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here