Beranda header Tolak Radikalisme, Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Apel 3 Pilar

Tolak Radikalisme, Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Apel 3 Pilar

132
0
BERBAGI

Dalam rangka memerangi Radikalisme dan Terorisme, Sabtu tanggal 2 Juni 2018 jam 16.00 WIB, Polres Tasikmalaya Kota laksanakan Apel 3 Pilar antara TNI-POLRI, dan Unsur Pemerintahan Kepala Desa/Lurah di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan antara lain Wakil Walikota Tasikmalaya H.M Yusuf, Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya, Danlanud, Komandan Brigif 13 Galuh, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Ulama, tokoh masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Babinsa beserta seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf., S.I.K, S,H menyampaikan sambutannya antara lain Apel 3 Pilar dilaksanakan karena ketiga pilar antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Kepala Desa merupakan ujung tombak menentukan kontrol sosial terhadap fenomena yang terjadi pada saat ini, jaringan media sosial melalui detekasi, antisipasi dini terhadap segala macam gangguan keamanan. Kapolres mengucapkan terimakasih penghargaan setinggi-tingginya pada tiga pilar yang ikut berpartisipasi.

Kegiatan Apel tiga pilar Ini bukan hanya ceremonial saja menyikapi perkembangan situasi saat ini terhadap serangan-serangan teror yang terjadi beberapa waktu kebelakang.

Radikalisme dan terorisme merupakan musuh kita bersama. TNI-POLRI, tokoh masyarakat, dan ulama unsur pemerintahan yang ada diwilayah karena sebagai wujud komitmen bersama menjaga situasi pilkada serentak yang akan bahu-membahu dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here