Beranda Binmas Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Audiensi LSM GMBI

Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Audiensi LSM GMBI

50
0
BERBAGI

Pada hari Rabu tanggal 7 Nopember 2018, LSM GMBI bersama pekerja dari CV Tirta Timur Abadi mendatangi Kantor DPRD Kota Tasikmalaya untuk menuntut perusahaan tersebut mengenai permasalahan PHK pada beberapa pekerja yang merupakan warga Kota Tasikmalaya.

Anggota Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Indihiang KOMPOL M. Bashori., S.H, M.H, bersama kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP yudiono., S. Sos, dengan kekuatan Anggota kurang lebih Satu Pletan Sabhara Dalmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pengamanan kegiatan Audiensi tersebut.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya dr. Wahyu bersama Staf Disnaker, dan Pengawas PUPR menerima LSM GMBI bersama serikat pekerja untuk musyawarah mengenai permasalahan tersebut.

Ada beberapa permasalahan yang menjadi tuntutan para serikat pekerja tersebut diantaranya mengenai PHK secara sepihak dari CV Tirta Timur Abadi kepada 4 (empat) orang pekerjanya agar kembali dipekerjakan,  menurut Dinas PUPR dalam sanggahannya yaitu mempersilahkan para pekerja melakukan tuntutan hak dan ajukan ke Dinas dan akan kita bantu supaya nanti bisa bermediasi dengan baik untuk menyelesaikan permasalahannya.

Mengenai pekerjaan yang meminta kejelasan statusnya akan kita bantu untuk kesejahteraan masyarakat bersama. Dengan mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Polres Tasikmalaya Kota, kegiatan Audiensi berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here