Beranda Headline Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan Menteri Pertanian

Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan Menteri Pertanian

73
0
BERBAGI

Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman,MP berkunjung ke wilayah Tasikmalaya pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2019, tepatnya di Lapangan Kiarajangkung, Sukahening, Cisayong Kabupaten Tasikmalaya (Mentan) melakukan silaturahmi dengan tamu undangan sebanyak 4000 warga diwilayah Tasikmalaya, (Mentan) menyalurkan bantuan bersama Kementerian Pertanian akan membagikan dua juta ekor ayam kepada warga di Jawa Barat beserta dengan bibit tanaman pada kelompok Tani diwilayah Tasikmalaya.

Kedatangan Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP diwilayah Tasikmalaya didampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, bersama rombongan dengan didampingi pengamanan unsur TNI-POLRI diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota bersama Kodim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, dan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., bersama Kbag Ops Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Gandhi Jukardi dengan menurunkan 100 Anggota Gabungan Polres Tasikmalaya Kota Polda Jawa Barat.

Dengan mengambil tema Indonesia menuju lumbung pangan dunia 2045, bedah kemiskinan rakyat sejahtera melalui program pengetasan kemiskinan berbasis pertanian, dalam kesempatan tersebut (Mentan) mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mengkonsumsi telur bersama hasil dari peternakan diwilayah Sukahening Cisayong Tasikmalaya, dan  sebagai bentuk komitmen Kementerian Pertanian akan membagikan dua juta ekor ayam serta bibit tanaman, dan alat-alat pertanian seperti mesin traktor, untuk menunjang sarana prasarana kebutuhan masyarakat melalui bidang pertanian khusus diwilayah Sukaening, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat untuk meningkatkan kesejahteraaan dan perekonomian masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here