Beranda Headline Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan MENPORA Diwilayah Cisayong Tasikmalaya

Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan MENPORA Diwilayah Cisayong Tasikmalaya

717
0

Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pengamanan kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora ) Dr (HC) H Imam Nahrawi, SAg. MKP Selasa 15 Januari 2019 di Lapangan Sakti Lodaya Kecamatan Cisayong Tasikmalaya
Dalam rangka kunjungan Menpora Saba Desa dan Coaching Clinic turnamen sepak bola.

Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Asep Saeful Bahri mewakili bupati Tasikmalaya  menyampaikan sambutan antara lain melihat menyerap secara langsung mengenai pembangunan di kabupaten Tasikmalaya dalam pembangunan mengenai kepemudaan dan olahraga, merupakan salah satu Kemajuan pemuda dan olahraga mengalami peningkatan yang cukup pesat dari beberapa cabang olahraga terlihat banyaknya atlet yang berasal di Kabuoaten Tasikmalaya.

Dengan memiliki pemuda Atlet yang berprestasi, rasanya belum lengkap bila sarana dan prasarana untuk kepentingan kemajuan prestasi pemuda dan olahraga.

Dalam Sambutan arahan MENPORA imam Nahrawi menyampaikan ketika orang berbicara perbedaan ketika semua orang permusuhan maka yang mempertemukan adalah olahraga perbedaan pilihan politik maka yang mempertemukan adalah olahraga. Sama seperti saat perhelatan Asian Games
Semua bersatu untuk kejayaan Indonesia pada bidang olahraga, Asian games sudah merubah semua bersatu mendukung tidak ada penyesalan semoga pejuang olahraga bisa memperjuangkan juara pada bidang Olahraga.
Terimakasih kepada Kepala Desa karena ini merupakan kebangkitan Desa menuju Dunia.

Seperti pada saat Kemenpora menyelenggarakan sepak bola 11 tim sepakbola dari berbagai negara datang insha alloh 2019 penyelenggaraan kita akan bawa ke lapangan Sakti Lodaya.

Lapangan bola ini bukan hanya tempat bertanding akan tetapi bisa menggerakan sektor ekonomi, nantinya akan ada warung serta datangnya sponsor, melibatkan banyak orang pada berbagai bidang ini mengeratkan silaturahmi kebersamaan.

Bagi masadepan generasi bangsa Kepala Desa Cisayong bisa menjadi contoh bagi kepala desa lainnya yang menggunakan dana desa untuk kepentingan olahraga.

Kegiatan dilanjutkan dengan sepak bola bersama anak-anak Sekolah Sepak Bola Sakti Lodaya berama pemain Persib Bandung yaitu Sdr Atep dan Maman Abdurohman pentolan Persib Bandung.

Dengan mendapatkan pengawalan dari Anggota Polres Tasikmalaya Kota kegiatan kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga berjalan dengan aman lancar tidak adanya gangguan yang berarti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini