Beranda Headline Polres Tasikmalaya Kota Siapkan Pengamanan Aksi Peduli Rohingya Agar Berjalan Aman Lancar

Polres Tasikmalaya Kota Siapkan Pengamanan Aksi Peduli Rohingya Agar Berjalan Aman Lancar

47
0
BERBAGI

Pada hari ini Jumat 8 September 2017 jam 09.00 WIB di Aula Polres Tasikmalaya Kota telah dilaksnakan rapat kesiapan dalam rangka Pam Unras Peduli Rohingya oleh Ormas Islam Kota Tasikmalaya, yang diikuti oleh para perwira yang kena sprin dan perwira lainnya dari Polres Tasikmalaya Kota.

Pembukaan oleh Kabag Ops dan langsung memaparkan tentang lokasi yang akan digunakan untuk unjuk rasa, maupun lokasi pengunjuk rasa.

Pelaksanaan Unras dilaksanakan hari ini Kamis, 9 September 2017 jam 13.00 WIB bertempat di Adipura depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Kegiatan pertama akan dilaksanakan Long March sejauh 3 km jalur start dari HZ Mustopa-Tentara Pelajar -Citapen-Otista kembali ke Adipura kemudian orasi dari masing-masing perwailan Ormas.

Polres Tasikmalaya Kota telah menyiapkan pengamanan terbuka maupun tertutup untuk menjamin kelancaran pelaksaan kegiatan. Jumlah personil yang melaksanakan pengamanan dari Polres Tasikmalaya Kota sebanyak 232, ditambah dari Polres Kab.Tasikmalaya dan Ciamis masing-masing 1 peleton  dan satuan  TNI sebanyak 1 peleton. Pengamanan dipimpin langsung oleh Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Mujianto,S.IK.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here