Beranda Headline Polsek Cihideung dan Satnarkoba Amankan pemilik Obat

Polsek Cihideung dan Satnarkoba Amankan pemilik Obat

21
0
BERBAGI

Pada hari Jumat Tanggal 11 Januari 2019 jam:19.30.Wib. Pers Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar dipimpin Kapolsek Cihideung ( Kompol Setiyana, SH, M. Si) berikut 8 (delapan) anggota Sek Cihideung dan 3 (tiga) anggota Sat NarkobaPolres Tasikmalaya Kota.

Telah melaksanakan KKYD di Wilkum Polsek Cihideung, Petugas menerima informasi dari masyarakat adanya peredaran obat terlarang di Rumah kontrakan yang dihuni pasutri ” C R  ” dan ” H F ” beralamat: Jl. Pertanian Rt. 04 Rw. 15, Kel. Cilembang, Kec Cihideung, Kota Tasikmaya..

Setelah di lakukan pengechekan ke lokasi petugas mendapati rumah yang dicurigai dalam keadaan terbuka dan ada Penghuninya, selanjutnya petugas memeriksa identitas penghuni, dan melakukan penggeledahan.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan Kipas Angin yang tersimpan diruang tengah, petugas menemukan 7 tujuh) bungkus Obat keras Jenis YY (double Y) yang disembunyikan didalam kipas angin.

Selanjutnya penggeledahan bergeser ke kamar dan petugas menemukan lampu hias yang didalamnya tersimpan 1(satu) bungkus Obat yang sama.

atas penemuan tersebut Selanjutnya petugas mengamankan yang bersangkutan berikut barang bukti ke Polsek Cihideung dan kemudian diserah terimakan ke patugas Sat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota, guna prores pengembangan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here