Beranda Headline Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye 2019

Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye 2019

410
0

Sabtu pagi tanggal 23 Maret 2019 mulai jam 08.00 wib s/d  jam 08.30 WIB bertempat di Halaman Kantor Kec.Cihideung Jl.Cieunteung Gede telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 dalam rangka Pengamanan Tahap Kampanye Pemilu 2019 Tingkat Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya.

Kegiatan apel ini mengambil tema ” Mari Kita Tingkatkan Sinergi TNI-POLRI dan Instansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif “. Selaku Pimpinan Apel Kapolsek Cihideung sekaligus membacakan Amanat Kapolda Jabar dan Danramil Kota membacakan Amanat Pangdam III Siliwangi.

Kegiatan dihadiri sekira 200 orang terdiri dari unsur Muspika Kec.Cihideung, PPK Kec.Cihideung,  Panwascam Cihideung, Anggota Linmas, tokoh masyarakat dan tokoh agama, calon anggota legislatif, Satpol PP dan para Ketua RW.

Dari pelaksaaan apel ini diharapkan semua pihak akan bersinergi untuk melaksanakan fungsi dan tugasnya masing-masing dalam menciptakan Pemilu Tahun 2019 dari rangkaian tahapan Pemilu sampai tahapan akhir sehingga menghasilkan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas serta kondusifitas yang sejuk, aman dan damai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini