Beranda Headline Polsek Gunungtanjung dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota di Bantu Warga Evakuasi Balita...

Polsek Gunungtanjung dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota di Bantu Warga Evakuasi Balita dalam sumur.

71
0
BERBAGI

Pada hari jumat tanggal 11 Mei 2018 sekira jam 18.45 wib telah datang ke kantor Polsek Gunungtanjung seorang laki laki An. KAMAL (FKPM desa Tanjungsari) melaporkan bahwa di kp. leuwidahu rt 012 rw 005 desa tanjungsari kec. Gunungtanjung telah ditemukan diduga anak kecil dalam sumur dalam keadaan mengapung.

Atas laporan tersebut kemudian petugas piket langsung mendatangi TKP untuk mengecek kebenarannya. Dari keterangan saksi di TKP yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut yaitu sdr. AWALUDIN menerangkan bahwa sekira jam 18.30.wib. ketika Sdr. OMON (orangtua AWALUDIN) menyalakan mesin pompa air untuk mengisi bak mandi kemudian tercium bau menyengat seperti bau bangkai yang berasal dari air tersebut.

Merasa penasaran karena tidak seperti biasanya kemudian Sdr. OMON menyuruh sdr. AWALUDIN untuk mengecek ke sumber air (sumur sedalam kurang lebih 7 meter) yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Di dekat sumur saksi bertemu dengan sdr. SADE, kemudian bersama sama membuka sumur tersebut yang hanya di tutupi dengan terpal dan potongan kayu.

kemudian sdr. AWALUDIN menyorotkan lampu senter kedalam sumur tersebut dan melihat tubuh yang masih utuh seorang anak kecil mengapung diatas air. Karena terkejut sdr. SADE teriak teriak sambil mengucapkan ALLOHUAKBAR hingga para tetangga beramai ramai menghampiri sumber teriakan tersebut.

Akirnya di Evakuasi oleh Petugas Polsek gunungtanjung dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan di bantu oleh masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here