Beranda header Polsek Indihiang Bantu Warga Yang Mengalami Kesulitan Air Bersih

Polsek Indihiang Bantu Warga Yang Mengalami Kesulitan Air Bersih

36
0
BERBAGI

Selasa tanggal 9 Oktober 2018 mulai jam 11.00 Wib, bertempat di Kp Cikanyere Rt 01dan 02 RW 08 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya telah melaksanakan batuan pengiriman/Pendistribusian air bersih dari Polres Tasikmalaya Kota untuk warga yang mengalami kekeringan/Kekurangan air bersih,
Jumlah air yang disalurkan dan diberikan kurang lebih sebanyak 1000 liter untuk warga 130 KK, selanjutnya pengiriman tahap kedua akan disalurkan jam 13.30 wib.

Dalam pendistribusian air bersih tersebut dipimpin oleh Kapolsek Indihiang Kompol Moch Bashori S. Ap serta dihadiri oleh Kanit Lantas Polsek Indihiang, Kapospol Cipedes, Anggota OPS Polres Tasikmalaya Kota, Kasi trantib kecamatan Cipedes, Lurah Sukamanah, Babinkamtibmas dan Babinsa Kel Sukamanah.

Dengan adanya bantuan pendistribusian air bersih dari Polres Tasikmalaya Kota untuk warga Kampung Cikanyere Rt 01 dan 02 RW 08 Kelurahan. Sukamanah, sangat antusias dan mengucapkan banyak terima kasih sehingga kebutuhan akan air bersih selama beberapa hari kedepan bisa terpenuhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here