Beranda BinKam Polsek Indihiang Laksanakan Apel Siaga Bersama Koramil, Dan Anggota Linmas

Polsek Indihiang Laksanakan Apel Siaga Bersama Koramil, Dan Anggota Linmas

134
0
BERBAGI

Pada hari Sabtu tanggal 6 April  2019 mulai jam 08.00 Wib s/d 09.00 wib, bertempat di Halaman Mapolsek Indihiang Jl Ibrahim Adjie No 111 Kelurahan Indihiang Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, telah dilaksanakan kegiatan Apel kesiapan Linmas menjelang Pemilu pada Pileg Pilpres tahun 2019.

Apel kesiapan Linmas menjelang Pileg Pilpres 2019 gabungan bersama Anggota Koramil Indihiang wilayah hukum Polsek Indihiang dipimpin oleh Kapolsek Indihiang KOMPOL Moch. Bashori S.A.p dan diikuti peserta kurang lebih 200 peserta, yang dihadiri:
Di hadiri oleh :
1. Danramil Indihiang
MAYOR Inf. IIM MUKSIT, S.Ag
2. Waka Polsek Indihiang
IPTU ENCON MUHASAN, SE
3. Panit Lantas Polsek Indihiang
IPTU SUJARMANTO
4. Panit Sabhara Polsek Indihiang
IPTU H. LILI SUTARJI
5. Camat Bungursari
Drs. JALALUDIN, M.si
6. Camat Cipedes
SOPYAN ZAENAL MUTAKIN .SSTP
7. Kasi tantib Kec. indihiang Sdr. WASLIMAN mewakili Camat Indihiang
8. Perwakilan Lurah (Kec. Indihiang, Kec. Bungursari dan Kec. Cipedes).

Kapolsek Indihiang mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dengan menyampaikan  tujuan pelaksanaan apel bersama ini untuk mengecek kesiapan linmas yang akan bertugas diTPS, agar para linmas mengenali Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di setiap kelurahan.
– Bila ada permasalahan dilapangan jangan mengambil keputusan sendiri harus berkoordinasi dengan Para Bhabinmas dan Bhabinsa.
– Harapan Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 Dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Sedangkan Danramil Indihiang menyampaikan bahwa tugas para linmas sekarang ini merupakan tugas negara bukan hanya TNI Polri saja melainkan tugas kita bersama dalam mensukseskan Pileg Pilpres 2019 khususnya diwilayah hukum Polsek Indihiang Kota Tasikmalaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here