Beranda BinKam Polsek Indihiang Laksanakan Polisi Nganjang Ka Tajug di Wilayah Kec.Cipedes

Polsek Indihiang Laksanakan Polisi Nganjang Ka Tajug di Wilayah Kec.Cipedes

593
0
Aparat keamanan dan aparat pemerintahan wilayah Kec.Cipedes terus melaksanakan kegiatan silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat. Pada hari Senin tanggal 5 Maret 2018 jam 12.00 WIB anggota Polsek Indihiang melaksanakan kegiatan Shalat Zuhur berjamaah. Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program “Polisi Nganjang Ka Tajug”.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Mesjid Jami Al-Junaidi yang beralamat di Jl.Cigeureung Kp.Cigeureung Rt.2/11 Kel.Nagarasari Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh :

1. Camat Cipedes Drs.Jalaludin M.Sy beserta staf Kecamatan;

2. Danramil Cipedes Kapten Mujiono dan anggota;

3. Waka Polsek Indihiang AKP. Sri Sulistyaningsih,SH

4. Panit Lantas Indihiang Ipda Asep Saefullah,SH.

5. Kanit Sabhara Indihiang Ipda H.Agus Rusman,S.IP.

6. Kapospol Cipedes Aiptu Pupu;

7. Kanit Binmas Indihiang Aiptu H.Dedi Sutardi;

8. Ketua MUI Kec.Cipedes;

9. Ketua DMI Kec.Cipedes;

10.Warga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Camat Indihiang memberikan sambutannya yaitu mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Polsek Indihiang. Apresiasi disampaikan atas kehadiran rombongan dan bisa melaksanakan program Polisi Nganjang Ka Tajug di wilayah Kec.Cipedes.

Hal ini merupakan bentuk kebersamaan unsur Muspika, Ulama dan Umaro yang saling bahu membahu menopang dan memberikan rasa aman di lingkungan warganya dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

Sementara itu sambutan Waka Polsek Indihiang pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat dan Ketua Dkm Mesjid Al-Junaidi yang telah bisa memberikan waktu dan tempat.

“Terima kasih untuk waktu dan kesempatannya sehingga kami dari Polsek Indihiang dapat melaksanakan program Polisi Nganjang Ka Tajug ini”, ujar Wakapolsek AKP Sri Sulistyaningsih,

Selanjutnya Wakapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam menyikapi perkembangan yang terjadi selama ini tentang adanya isu penganiayaan tokoh agama.

Berdasarkan fakta yang ada, tidak ada kejadian yang mengarah pada isu yang ternyata sengaja dihembuskan oleh orang tidak bertanggung jawab lewat media sosial.

Semua tokoh agama, alim ulama supaya biasa tenang menyikapi situasi yang berkembang selama ini, serahkan saja kepada apara keamanan dan pemerintah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini