Beranda Headline Polsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota Siap Sukseskan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun...

Polsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota Siap Sukseskan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2016

1115
0

Tidak terasa esok hari bangsa Indonesia akan kembali merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Ritual tahunan ini menjadi hal yang patut dibanggakan bagi bangsa Indonesia, dimana dengan kondisi global yang penuh konflik dan perpecahan, bangsa Indonesia masih tegak berdiri sebagai sebagai bangsa yang kokoh.

IMG-20160816-WA076
Seluruh lapisan masyarakat nampak telah bersiap untuk merayakan kemeriahannya. Aparat pemerintah baik itu Pemerintah Daerah, TNI/Polri telah menyelesaikan kesiapan untuk pelaksanaan upacara puncak esok hari. Termasuk kesiapan para remaja pilihan yang akan melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera di tingkat kecamatan maupun kabupaten/kota.
Beberapa Polsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota beberapa hari ini terpantau mengikuti kegiatan latihan, gladi dan pengukuhan Paskibra yang akan bertugas.

IMG-20160816-WA047

Kapolsek Pagerageung AKP Tisna Sukmayadi bersama Muspika dan Dinas Perhubungan melakukan pengecekan jalur dan telah menyiapkan rekayasa arus lalin sebagai antisipasi pelaksanaan upacara, sekaligus memantau latihan akhir Paskibra. Dari Polsek Cisayong Bhabinkamtibmas Ds.Sukahening ikut melatih Paskibra yang akan bertugas. Kapolsek Cibeureum AKP Suharto bersama Muspika menghadiri pengukuhan Paskibra tingkat kecamatan. Sedangkan dari Polsek Indihiang personil Poslek melakukan gladi karena ditunjuk menjadi petugas komandan upacara, komandan kompi dan pembaca teks UUD 1945.

IMG-20160816-WA077

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini