Beranda header Polsek Kawalu Bersama BPBD dan SAR Lakukan Pencarian Korban Hanyut di Sungai...

Polsek Kawalu Bersama BPBD dan SAR Lakukan Pencarian Korban Hanyut di Sungai Ciwulan

1042
0

Pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2017 sekitar jam 12.00 WIB di sungai Ciwulan Blok Kiangir Kel. Tanjung Kota Tasikmalaya telah terjadi orang meninggal dunia hanyut terbawa arus sungai. Awalnya korban yang mengalami gangguan mental sedang berada di dalam kamar kemudian Sdr. YAYAN selaku paman korban masuk kedalam kamar untuk memperbaiki jendela. Kemudian korban keluar kamar dan langsung loncat pagar rumah dan langsung lari ke arah jalan kemudian oleh saksi berusaha dikejar namun tidak sempat terkejar.

Menurut saksi korban lari ke arah pesawahan yang menuju ke TKP ( Sungai Ciwulan ). Sewaktu di TKP saksi Deden & Ari sedang memancing di sungai Ciwulan dan sempat melihat korban berada di semak-semak di pinggir sungai. Tidak lama kemudian saksi melihat korban sudah tercebur kedalam sungai. Saksi melihat korban melintas terbawa arus sungai di depannya dan saksi melihat korban seperti meminta tolong. Namun saksi tidak berani turun ke sungai karena pada saat itu arus sungai sedang deras lalu korban pun sudah tidak melihat korban lagi ( tenggelam ke dasar ). Setelah melihat kejadian tersebut korban menghubungi lewat HP kepada warga bahwa korban hanyut terbawa arus. Menurut keterangan para saksi korban terakhir menggunakan baju warna biru dan celana jeans pendek.

Sampai dengan saat ini pencarian masih dilakukan dan korban belum berhasil ditemukan, pihak Polsek Kawalu dibantu BPBD dan SAR serta relawan terus melakukan pencarian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini