Beranda BinKam Polsek Mangkubumi Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kec.Mangkubumi

Polsek Mangkubumi Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kec.Mangkubumi

625
0

Pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 mulai jam 09.00 wib bertempat di Mapolsek Mangkubumi Jalan Abdi Negara Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kec.Mangkubumi dengan tema “Kita Tingkatkan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Dan Pembentukan Kampung Sedakah di Kec. Mangkubumi”.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri diantaranya yaitu :

– Camat Mangkubumi
– Kapolsek Mangkubumi
– Danramil Kawalu
– Kepala KUA Kec. Mangkubumi
– Ketua MUI Kec. Mangkubumi
– Tokoh Agama
– Tokoh Masyarakat
– serta tamu undangan kurang lebih 70 orang.

Sambutan Kapolsek Mangkubumi mengucapan syukur atas segala rahmat dan nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT. Semoga Polsek dan masyarakat Mangkubumi lebih bersinergi. Semoga kerjasama antara Polri dan elemen masyarakat semua kedepannya lebih bisa ditingkatkan lagi.

Camat Mangkubumi menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan semua. Semoga dengan moment ini umat Islam semakin bersatu karena pada intinya kita bersaudara.

Tausiyah disampaikan oleh KH.Badruzaman yang menyampaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan rahmat bagi seluruh alam semesta. Dengan peringatan ini marilah kita meningkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT.
Jangan sampai peringatan Maulid ini hanya acara seremonial saja tapi harus kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kita menjadi orang-orang yang beruntung baik dunia maupun akhirat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini