Beranda Headline Polsek Manonjaya Laksanakan Pengamanan Rapat Rekapitulasi DPSHP

Polsek Manonjaya Laksanakan Pengamanan Rapat Rekapitulasi DPSHP

722
0

Rabu tanggal 15 Agustus 2018 mulai jam 13.30 wib s/d jam 14.47 Wib bertempat di Aula Kantor Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan Rapat Rekapitulasi DPSHPA ( Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir ) Tingkat PPK kec. Manonjaya pada pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden – wakil Presiden tahun 2019.

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Manonjaya AKP Hamzah Nasif.,S.H, Camat Manonjaya, Danramil Manonjaya, Ketua PPK Kec.manonjaya Sdr. Gilang Hadiana suntana S.Pd, Ketua Panwascam Sdr. Jenal S.Pd.i dan Para Ketua PPS se-Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya berjumlah sekitar 40 orang.

Adapun dari Hasil Rapat Rekapitulasi Daftar pemilih sementara hasil perbaikan akhir pemilihan umum tahun 2019 Tingkat PPK Kec. Manonjaya sebanyak kurang lebih 85797 orang pemilih laki-laki dan perempuan dari sebanyak 12 Desa di Kecamatan Manonjaya.

Setelah mendapat persetujuan dari semua yang hadir, DPSHPA Kec.Manonjaya disahkan dan selanjutnya akan diserahkan ke KPU Kab. Tasikmalaya untuk di Rapat Plenokan kembali pada tanggal 20 Agustus 2018, dan disahkan menjadi DPT Pemilu 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini