Beranda Headline Polsek Pagerageung Dalami Laporan Pengeroyokan Yang Berawal Dari Dugaan Pelecehan Seksual

Polsek Pagerageung Dalami Laporan Pengeroyokan Yang Berawal Dari Dugaan Pelecehan Seksual

918
0

Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota telah menerima laporan dari masyarakat perihal dugaan peristiwa penganiayaan dan atau pengoroyokan, laporan tersebut bernomor LP/B/5/I/2018/JBR/RES TSM KOTA/POLSEK PAGERAGEUNG, tanggal 28 Januari 2018, jam 06.00 WIB.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada hari Sabtu, tanggal 27 Januari 2018, sekira jam 00.30 WIB di Kp.Cikerenceng Rt. 002 Rw. 011 Ds.Guranteng Kec. Pagerageung Kab. Tasikmalaya. Korban dari peristiwa bernama Agus Kurnia, 22 tahun, Wiraswasta, alamat sama dengan TKP.

Peristiwa ini berawal pada Sabtu, tanggal 27 Januari 2018, sekira jam 00.30 WIB, para pelaku melakukan pemukulan secara bersama-sama kepada korban. Adapun pemicu para pelaku melakukan tindakan tersebut karena awalnya mendapat kabar dari saksi sdri.Euis Fauzi bahwa korban melakukan pelecehan seksual terhadap saksi Euis hingga dia akan diperkosa.

Mendengar kabar tersebut para pelaku langsung emosi dan langsung memukuli korban, sehingga korban mengalami luka memar/lebam dibagain muka, dan sobek di telinga kiri bagian belakang.

Adapun pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu masing-masing berinisal NF alias Emot, 23 tahun, tidak bekerja, warga Ds.Sukamenak Kec.Sukaresik Kab. Tasikmalaya
serta SS alias Acil, 22 tahun, tidak bekerja, warga Ds.Nanggewer Kec. Pagerageung Kab. Tasikmalaya.

 

Setelah menerima laporan polisi kemudian petugas langsung mendatagi TKP dan melakukan pemeriksaan di TKP. Selanjutnya petugas meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

“Saat ini anggota sedang melaksanakan penyelidikan atas kasus ini, apabila benar apa yang dilaporakn korban maka para pelaku akan kami jerat dengan pasal 170 KUHPidana yaitu kejahatan melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap orang atau pengeroyokan”, kata Kapolsek AKP Trisna Sukmayadi,SH.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini