Beranda BinKam Polsek Rajapolah Laksanakan Pengamanan Mini Festival Titimangsa Barudak Sunda

Polsek Rajapolah Laksanakan Pengamanan Mini Festival Titimangsa Barudak Sunda

190
0
BERBAGI

Bertempat di SMPN 1 Rajapolah Jl. Kebon Kelapa No. 48 Desa Manggungjaya Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya, kemarin siang telah dilaksanakan kegiatan Mini Festival Titimangsa Barudak Sunda dan sosialisasi bahaya Narkoba yang diselenggarakan oleh Yayasan Peduli Pendidikan Indonesia dan bekerjasama dengan Disparbud Kab. Tasikmalaya, BNN Kota Tasikmalaya dan SMPN 1 Rajapolah. Kegiatan itu diikuti oleh sekitar 400 Orang siswa perwakilan dari SMP/MTS Se Kec. Rajapolah. Hadir dalam Pembukaan kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Rajapolah Iptu Glatiko Nagiewanto,SH, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Tasikmalaya H. Najijudin Aziz, Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya H. Asep Husein, Kasi P2M BNN Kota Tasikmalaya Giman Firmansyah, Para Kepala Sekolah dan Guru SMP/MTS Se Kec. Rajapolah.

Ketua Penyelenggara Hj. Yoyo Sopiah menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan dan Mensosialisaikan Bahaya Narkoba serta melestarikan Budaya Sunda melalui kegiatan Lomba lagu Pop Sunda, permainan Tradisional, Drama Musikal serta Pemilihan Mojang dan Jajaka. Menurut Rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari dan berakhir pada hari ini Minggu 27 Nopember 2016.

Untuk kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut, Polsek Rajapolah menerjunkan 4 Orang Personilnya dibawah Pimpinan Kanit Binmas Polsek Rajapolah Aiptu Tukiman.

Kapolsek Rajapolah IPTU Glatiko Nagiewanto,SH menjelaskan bahwa kegiatan Mini Festifal Titimangsa Barudak Sunda serta Sosialisasi Narkoba yang diselenggarakan oleh Yayasan Peduli Pendidikan Indonesia Tasikmalaya dilaksnakan pada Hari Sabtu 26 Nopember 2016 mulai jam 09.00 sd 15.30 Wib. Pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut untuk melestarikan Seni Budaya Sunda di Kec. Rajapolah dan mengharapkan kegiatan dapat diselenggarakan rutin baik di SMPN 1 Rajapolah maupun sekolah yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here