Beranda BinKam Polsek Tamansari dan Unit Identifikasi Polres Lakukan Olah TKP Temu Mayat di...

Polsek Tamansari dan Unit Identifikasi Polres Lakukan Olah TKP Temu Mayat di Sebuah Kebun

1057
0

Telah ditemukan seorang mayat laki-laki dengan posisi mayat telentang sambil tangan kanan memegang kunci motor dan wajah sudah tidak dikenali karena membengkak. Penemuan tersebut pada hari Senin tanggal 26-12-2016 jam 12.00 WIB, di kebun belakang rumah sdri Nurhayati di Kp. Bojong Herang Rt.002/015 Kel. Mulyasari Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya. Mayat tersebut teridentifikasi bernama Nanang alias Ceper, umur  35 tahun, pekerjaan buruh, alamat Kp.Sumur Dago Rt.002 / 014 Kel. Mulyasari Kec. Tamnasari Kota Tasikmalaya.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Nurhayati pada jam 12.00 WIB di kebun belakang rumah sdri Nurhayati Kp. Bojong Herang Rt.002/015 Kel. Mulyasari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya telah ditemukan seorang mayat laki-laki dengan posisi telentang. Kondisi wajah sudah membengkak sulit dikenali dan tangan menghitam. Tidak ditemukan bekas-bekas tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

Petugas Polsek Tamansari dan Unit Identifikasi segera melakukan TPTKP dan olah TKP. Petugas mengumpulkan keterangan para saksi di sekitar TKP. Setelah selesai melakukan olah TKP kemudian petugas membawa mayat tersebut ke RSU Dr.Soekardjo untuk dilakukan visum. Menurut Kapolsek Tamansari AKP Cucu Supiar, kasus temu mayat ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek dan Polres, sehingga belum bisa dipastikan penyebab kematian dari mayat tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini