Beranda Headline Polwan Menjadi Inspektur Upacara di MTSN 2 Tasikmalaya Dilanjutkan Penyuluhan Menjelang HUT...

Polwan Menjadi Inspektur Upacara di MTSN 2 Tasikmalaya Dilanjutkan Penyuluhan Menjelang HUT Polwan Ke 70

186
0
BERBAGI

Pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018 pukul 07.00 WIB samapai dengan  selesai, Polwan Polres Tasikmalaya Kota  melaksanakan Kegiatan Upacara bertempat di MTS Negeri 2 Kota Tasikmalaya dengan AKP Aniek Sulistyani sebagai Inspektur Upacara dalam Rangka Hut Polwan ke 70 tahun 2018.

Upacara tersebut diikuti oleh kurang lebih 700 orang peserta yang terdiri dari 600 orang siswa,40 orang anggota Polwan Polres Tasikmalaya Kota dan 60 orang guru MTSN 2 Tasikmalaya.

Pada upacara tersebut AKP Aniek Sulistyani memberikan arahan kepada siswa-siswi MTSN 2 Tasikmalaya agar senantiasa menjadi siswa yang mentaati peraturan yang berlaku.Salah satunya adalah agar siswa-siswi MTSN 2 Tasikmalaya patuh terhadap aturan lalu lintas dan tidak terlibat geng motor.

AKP Aniek Sulistya selaku Inspektur Upacara juga menghimbau agar siswa MTSN 2 Tasikmalaya pandai dalam bergaul sehingga tidak terlibat dalam segala bentuk kenakalan remaja.

Dan yang terakhir menghimbau siswa MTSN 2 Tasikmalaya menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang karena akan merugikan diri sendiri dan dapat merusak masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here