Beranda header Polwan Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Bhakti Sosial

Polwan Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Bhakti Sosial

48
0
BERBAGI

Korps Polisi Wanita (Polwan) akan memperingati hari jadinya yang ke-69 tahun 2017. Tepat pada tanggal 1 September 2017 para Srikandi Polri ini akan memperingati hari jadinya. Dalam memperingati HUT Polwan tersebut, Polwan Polres Tasikmalaya Kota pada hari ini Selasa tanggal 29 Agustus 2017 jam 10.00 – 11.30 wib, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial.

Bakti Sosial yang dilaksanakan kali ini puluhan Anggota Polwan Polres Tasikmalaya Kota dipimpin AKP Aniek Sulistiyani bersama dengan AKP Sri Sulistyaningsih mendatangi Panti Asuhan Al Muttaqin yang berada di Kampung Pamijahan RT 07/Rw 10, Desa Sukamulya, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya yang menampung anak-anak yatim.

Menurut salah seorang pengajar di Yayasan Al Muttaqin Ibu Nurlela(35)” Yayasan ini merupakan panti asuhan dengan sekolah pesantren yang menampung anak-anak yatim sebanyak kurang lebih 33 orang yang mengikuti sekolah dan sebanyak 28 Orang yang tinggal di Asrama.

Pengurus Yayasan merasa senang dengan adanya Polisi Wanita dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polwan Polres Tasikmalaya Kota karena telah bersedia datang ke tempatnya untuk membantu meringankan beban memberikan keperluan makanan kepada para anak-anak panti asuhan untuk keperluannya sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here