Beranda Headline Presiden RI Ir.H.Joko Widodo Jumpai Ulama, Kyai dan Santri di Banjar dan...

Presiden RI Ir.H.Joko Widodo Jumpai Ulama, Kyai dan Santri di Banjar dan Tasikmalaya

487
0
BERBAGI

Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kota / Kab. Tasikmalaya dan Kota Banjar. Presiden tiba di Pangakalan Udara Wiradinata Tasikmalaya pada Rabu, 27 Februari 2019 sekitar jam 11.20 WIB.

Dengan menggunakan pesawat CN Angkatan Udara, Presiden yang didampingi Menteri Agama disambut jajar kehormatan oleh Menteri Perhubungan, Gubernur Jabar, Pangdam Siliwangi, Kapolda Jabar dan Walikota Tasikmalaya.

Setelah singgah beberapa saat di Base Ops Lanud Wiriadinata, Presiden kemudian menuju apron tempat helikopter Super Puma akan membawa Presiden RI bersama rombongan ke tempat tujuan selanjutnya.

Dijadwalkan Presiden RI akan menghadiri Musyawarah Nasional Alim Ulama sekaligus Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (NU) di PondokĀ  Pesantren Al-Azhar Citangkolo, Banjar. Selesai dari Banjar, selanjutnya Presiden RI dijadwalkan mengunjungi Ulama dan Kyai serta santri di Ponpes Miftahul Huda Ds.Pasirbatang Kec.Manonjaya Kab.Tasikmalaya.

Semenjak Rabu pagi, ratusan personil gabungan TNI/Polri, Pemkot dan Pemkab serta instansi dan potensi masyarakat lainnya telah bersiap untuk mendukung kelancaran perjalanan dan kegiatan Presiden RI selama kunjungan kerja.

Sampai dengan berita ini diturunkan, kegiatan Presiden masih berlangsung, kondisi Kamtibmas relatif aman kondusif.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here