Beranda header Presiden RI Ir.H.Joko Widodo Shalat Jum’at Bersama Warga di Masjid Agung Kota...

Presiden RI Ir.H.Joko Widodo Shalat Jum’at Bersama Warga di Masjid Agung Kota Tasikmalaya

862
0

Presiden RI Ir.H.Joko Widodo pada kunjungan kerja di Tasikmalaya pada Jum’at 9 Juni 2017 hari ini melaksanakan Shalat Jum’at bersama warga Tasikmalaya di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Ribuan jemaah Shalat Jum’at muli memadati komplek Masjid kebanggan warga Tasik tersebut sejak jam 11.00 WIB, nampaknya begitu besar antusiasme masyarakat berjumpa dengan orang nomor satu di negeri ini.

Karena sudah merupakan prosedur tetap pengaman VVIP, maka pemeriksaan para jemaah Shalat Jum’at pun dilaksanakan kepada semua orang tanpa terkecuali. Pemeriksaan dilaksanakan secara manual maupun lewat metal detector.

Tepat jam 11.45 WIB rombongan Presiden tiba di Masjid Agung dan tidak lama beliau bergabung dengan jemaah yang sudah menunggu. Bertindak selaku Imam dan Khotib pada Shalat Jum’at tersebut adalah KH.Aminudin Bustomi yang merupakan Ketua DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Dalam ceramahnya Khotib mengangkat tentang keutamaan bulan Ramadhan merupakan bulan dimana doa-doa kita diijabah.

Selesai khutbah Jum’at selanjutnya dilaksanakan Shalat Jum’at dan selesai itu Presiden menyampaikan sambutan. Pada jam 13.00 WIB kegiatan selesai, Presiden dan rombongan melanjutkan kegiatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini