Beranda BinKam Pria Paru Baya Nekad Gantung Diri Di Plafon Rumah

Pria Paru Baya Nekad Gantung Diri Di Plafon Rumah

93
0
BERBAGI

Pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2017 jam 15.00 wib. Sdr Atma (42),  pekerjaan dagang, agama Islam, alamat kp.Cipanas rt 01 rw 08 Desa Cipacing Kec.Pager ageng Kab. Tasikmalaya, di ketahui oleh Istrinya Ny. Nurjanah sudah tergantung di atas plapon rumah ( bagian Dapur ) saat Ny. Nurjanah Bangun tidur dari kamar menuju dapur sewaktu akan mengambil air minum.

Melihat Kejadian tersebut Ny.Nurjanah sangat Terkejut dan kaget dan langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Ibu Lela (50) yang merupakan tetangganya.

Atas kejadian tersebut Polisi langsung mendatangi TKP korban masih tergantung dengan menggunakan kain diatas plapon sudah meninggal dunia kondisi korban sudah agak kaku, atas kejadian tersebut Ny.Nurjanah tidak tahu apa penyebabnya hingga suaminya Nekat melakukan perbuatan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Namun demikian Ny.Nurjanah Pasrah menerima dan Tawakal kepada Alloh SWT semoga Arwahnya di terima di sisinya dan menerima dan iklas bahwa kejadian ini adalah takdir Tuhan sehingga tidak mengharuskan suaminya di lakukan Autupsi karna akan di urus langsung oleh keluarganya sebagai mana mestinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here