Beranda BinKam Program Polisi Nganjang Pesantren Polsek Rajapolah Tasikmalaya di Ponpes Darussalam

Program Polisi Nganjang Pesantren Polsek Rajapolah Tasikmalaya di Ponpes Darussalam

1220
0

Bertempat di Masjid Pondok Pesantren Darussalam Kp. Narunggul Desa Tanjungpura Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya tadi pagi, telah berlangsung Pengajian Bulanan Pontren Darussalam Pimpinan Ust. H. Ahmad Deni Rustandi, M.Ag yang dihadiri oleh lebih kurang 300 orang Jamaah Santri dan Masyarakat sekitar. Dalam kesempatan tersebut, hadir selaku undangan Kanit Reskrim Polsek Rajapolah IPDA Asep Kusnadi dan Kanit Binmas AIPTU Tukiman untuk mengikuti kegiatan Pengajian.

Dalam Tausiah yang disampaikan oleh Mubaliq KH. Ahmad Dahlan dari Indihiang Kota Tasikmalaya menyampaikan materi ceramah tentang “Dzikir Sebagai Penyembuh Lahir dan Batin”. Mubaliqh mengajak kepada para jamaah yang hadir untuk senantiasa mengingat Allah SWT melalui Berdzikir dan memperbanyak membaca Al Qur’an.

Kapolsek Rajapolah AKP Glatiko Nagiewanto,SH menjelaskan bahwa kehadiran anggotanya dalam Pengajian Bulanan di Pondok Pesantren Darussalam yang dilaksanakan pada hari Senin 27 Pebruari 2017 mulai jam 08.00 sd 11.30 Wib, merupakan ajang untuk menjalin Tali Silahturahmi kepada Alim Ulama di Pesantren yang saat ini menjadi Program Polri melalui Polisi Nganjang Pesantren.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini