Beranda Headline Putera Anggotanya Meninggal Karena Kecelakaan, Kapolsek Pagerageung Usung Jenazah ke Pemakaman

Putera Anggotanya Meninggal Karena Kecelakaan, Kapolsek Pagerageung Usung Jenazah ke Pemakaman

9144
0

Kapolsek Pagerageung AKP Trisna.SH. bersama anggotanya mengantar jenazah Alm Cecep Candra Adi Dasbara pada hari Jum’at tanggal 24 Nopember 2017 jam  11.00.WIB.  Almarhum adalah anak dari Bripka Endis yang juga anggota Polsek Pagerageung, almarhum meninggal dunia setelah alami kecelakaan lalu-lintas.

Pemberangkatan jenazah dari rumah duka di Kp.Cimanglid  Rt 001 Rw 005 Desa Sukadana Kec.Pagerageung Kab. Tasikmalaya kepemakaman umum sebagai tempat peristirahatan terakir.

Kecelakaan lalu-lintas itu sendiri terjadi pada hari Jum’at tanggal 24 November 2017 jam  06.30.WIB. di Jl.Raya Pagerageung tepatnya di depan Gesung Pusdai Kec.Pagerageung.

Adapun Kecelakaan tersebut terjadi saat almarhum mengendarai sepeda motor Yamaha Mio No.Pol : Z-2403 -TQ berboncengan dengan sdr.Rendi Maulana Yusup melaju dari arah Timur ( Suryalaya ) menuju arah Barat ( Pamoyanan ). Sesaat di TKP korban mendahului kendaraan roda empat. Dalam waktu yang bersamaaan datang sepeda motor dari arah berlawanan dan tabrakan tidak bisa terhindarkan. Akibat kecelakaan tersebut almarhum meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini