Beranda header Putus Asa Idap Penyakit Jantung, Seorang Pria Nekad Gantung Diri

Putus Asa Idap Penyakit Jantung, Seorang Pria Nekad Gantung Diri

124
0
BERBAGI

Telah terjadi peristiwa gantung diri pada hari Senin 11 September 2017 sekira jam 14.00 WIB. Peristiwa terjadi di Kp. Warungsabeulah Rt.02/02 Ds.Gunungsarir Kec.Sukaratu Kab.Tasikamalaya. Korban bernama Aris bin Hobir, 29 tahun, Buruh, alamat sesuai dengan TKP.

Korban ditemukan telah gantung diri didapur rumahnya oleh sdri.Kelis sebagai istri korban. Sebelum peristiwa ini terjadi, korban baru keluar dari RSU setelah seminggu dirawat di RSU Tasikmalaya karena sakit pembengkakan jantung. Korban serta istrinya pulang ke rumah orangtuanya, menurut keterangan istrinya, korban terus mengeluh sakit atas penyakit yang dideritanya dan sempat bilang mau bunuh diri saja.

Pada hari naas ini, sewaktu saksi sedang mencari kunci rumah ternyata korban tidak ada di rumah orangtuanya dan saksi mencarinya. Ternyata didapati korban telah mengantung, leher korban tergantung pada kabel listrik yang terikat pada tiang langit-langit dapur.

Menurut Kapolsek Sukaratu AKP Junaidi, dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan, pihak Kepolisian mendapati ciri-ciri khusus dari tubuh korban bahwa kematian korban diakibatkan gantung diri. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga dan pihak keluarga telah menerima bahwa hal tersebut sebagai musibah.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here