Beranda header Rapat Koordinasi Forkompinda Bahas Permasalahan Aktual Kota Tasikmalaya

Rapat Koordinasi Forkompinda Bahas Permasalahan Aktual Kota Tasikmalaya

174
0
BERBAGI

Pada hari Selasa 25 April 2015 mulai jam 20.30 WIB bertempat di ruang rapat Hotel Horison Tasikmalaya telah dilaksanakan Rakord penyelenggaraan pemerintahan Kota Tasikmalaya yang diikuti oleh unsur Forkompinda Kota Tasikmalaya dan dinas instansi terkait.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya KOMPOL Gandi Jukardi,SH,MH mewakili Kapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan bahwa pasca Pemilukada situasi Kamtibmas tetap kondusif dan berharap pemerintah dapat mempersatukan lagi masyarakat yang tadinya terpecah akibat memihak kepada masing-masing pasangan calon. Selanjutnya terkait perkembangan situasi menjelang May Day, menyambut bulan Suci Ramadhon dan berbagai kerawanan dari aspek sosial di wilayah Kota Tasikmalaya.

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf.Kurniawan menyampaikan saat ini TNI sedang melaksanakan penertiban terhadap aset milik TNI dan diharapkan masyarakat tidak perlu melibatkan diri karena ini adalah masalah intern TNI AD. Selain itu Dandim menyoroti tentang vandalisme yang masih marak di Kota Tasikmalaya. Terkait potensi bencana alam, perlu adanya simulasi dan latihan penanganan bencana karena TAsikmalaya ternasuk daerah rawan bencana terutama gempa.

Sementara dari Pemerintah Kota diwakili oleh Sekda menyampaikan bahwa semua masukan informasi dari semua instansi akan menjadi bahan masukan Pemkot dalam mengambil kebijakan dan program kerja. Kegiatan berakhir pada jam 22.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here