Beranda Headline Rapat Koordinasi Sinergitas Menjelang Pemilu Tahun 2019 Wilayah Kecamatan Kadipaten

Rapat Koordinasi Sinergitas Menjelang Pemilu Tahun 2019 Wilayah Kecamatan Kadipaten

561
0

Kapolsek Kadipaten AKP Erussetiana bersama Kanit Bimmas, Kanit Intel dan para Bhabinkamtibmas telah melaksanakan kegiatan rapat sinergitas antara Camat (Linmas),TNI, Panwas cam, dan PPK persiapan pengamanan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Senin tanggal 08 April 2019 mulai pukul 09,00 Wib S/D selesai, kegiatan dilaksanakan di Aula Desa Buniasih Rapat koordinasi sinergitas dalam rangka menghadapi pileg dan Pilpres tahun 2019.

Ada beberapa yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain mengenai kesiapan masing-masing instansi/fungsi dalam pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 yang akan dilaksanakan oleh seluruh warga Indonesia serentak pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kadipaten AKP Erus Setiana  membicarakan situasi kamtibmas terkini diwilayah hukum Polsek Kadipaten dengan himbauan kepada masyarakat untuk menggiatkan kembali keberadaan poskamling di Desanya agar terciptanya situasi yang kondusip dalam rangka menyikapi tahun politik yang tinggal beberapa hari lagi yaitu Pilpres dan Pileg tahun 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini