Beranda Headline Razia Gabungan Polsek Rayon Wilayah Utara Polres Tasikmalaya Kota

Razia Gabungan Polsek Rayon Wilayah Utara Polres Tasikmalaya Kota

321
0
BERBAGI

Pada hari ini Selasa tanggal 27 April 2017 mulai jam 07.30 wib s/d 12.00 wib. Gabungan Polsek wilayah utara dari Polsek Kadipaten, Jamanis, Pageurageung, Sukaresik, dan Polsek Ciawi melaksanakan kegiatan Operasi KTMDU wilayah yang tergabung dalam rayon utara Polres Tasikmalaya Kota Tasikmalaya bertempat di Jalan.Raya Ciawi tepatnya depan Kantor Samsat outlet Ciawi, dengan jumlah anggota 36 personil.

Kegiatan Operasi KTMDU merupakan razia pemeriksaan setiap kendaraan yang tidak mendaftarkan pajak kendaraannya. Kegiatan ini berhasil mengamankan beberapa kendaraan yang tidak membayar pajak. Dalam kegiatan Operasi kali ini berhasil mengamankan Notis pajak 28 buah, Kendaraan bermotor R2 sebanyak 16 unit, STNK 27 buah, SIM C 10 buah.

Ditempat lain Polsek Kadipaten berhasil mengamankan SIM C 6 buah, kendaraan R2 7 unit, STNK 9 buah, dan berhasil mengamankan kendaraan R2 yang menggunakan knalpot bising sebanyak 4 Unit berhasil diamankan. Petugas meyuruh mengganti knalpot tersebut dengan  knalpot standar pabrikan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan tingkat pelanggaran lalulintas khususnya pada kendaraan yang menggunakan knalpot tidak standar pabrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here