Beranda BinKam Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Patroli Sambang Gereja Dan Stasiun Tasikmalaya

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Patroli Sambang Gereja Dan Stasiun Tasikmalaya

82
0
BERBAGI

Pada Hari Jumat tanggal 28 Desember 2018 jam 09.00 wib s/d jam 11.00 wib. Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota yang dipimpin Kasat AKP Iwan Sip, bersama IPDA Asep SH dan Anggota Polwan BRIGPOL Eni dan BRIGPOL Pepy melaksanakan patroli ke Stasiun Kereta Api Kota Tasikmalaya Jalan.Stasiun Kelurahan.Tawangsari, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan patroli dalam rangka antisipasi penumpang KA Galunggung jurusan Kiara Condong-Tasikmalaya (Kircontas) yang membludak sejak dari pertama diresmikan, sebagian besar warga masyarakat memanfaatkan hari liburnya berangkat ke Bandung memanfaatkan fasilitas kereta api yang baru di buka untuk jurusan tersebut dan tidak di pungut bayaran atau tiket gratis.

Anggota Binmas Polres Tasikmalaya Kota berkoordinasi dengan Kepala Stasiun untuk mengantisipasi membludaknya calon penumpang, dengan membagikan brosur himbauan KTM kepada para calon penumpang agar selalu menjaga keselamatan dan berhati-hati terhadap barang bawaannya.

Dengan adanya himbauan dari Anggota Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi para calon penumpang kereta Api, Mengantisipasi kejahatan pencopetan yg dilakukan oleh pelaku memanfaatkan ramainya calon penumpang kereta api, Mengingatkan kewaspadaan terhadat barang bawaan atau d himbau jangan berpenampilan yg berlebihan dg memakai perhiasan yg mencolok sehingga mengundang kerawanan kejahatan untuk Terciptanya situasi Kamtibmas yang kindusip di sekitar Stasiun Tasikmalaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here