Beranda header Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Bersama Dishub Kota Tasikmalaya Laksanakan Himbauan Lewat...

Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Bersama Dishub Kota Tasikmalaya Laksanakan Himbauan Lewat Sarana ATCS

1366
0

Unit Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan himbauan kepada pengguna jalan dalam rangka Libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Hari ini Kamis, 28 Desember 2017 jam 10.00 WIB s/d selesai anggota Unit Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan himbauan lewat sarana teknologi informasu bertempat  di ruang ATCS Dishub Kota Tasikmalaya.

Dengan didampingi oleh personil ATCS dari Dishub Kota Tasikmalaya, petugas Dikyasa Sat Lantas melaksanakan pemantauan seputaran situasi arus lalu lintas kawasan Kota wilkum Polres Tasikmalaya Kota.

Selanjutnya petugas menyampaikan himbauan Kamseltibcarlantas secara live dan rekaman melalui Sarana ATCS Dishub yang diteruskan melalui pengeras suara yang terpasang di setiap persimpangan (Traffic light) secara kontinyu dan berkala.

Himbauan Kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan meliputi:

1. Penggunaan helm standar;
2. Sabuk Keselamatan;
3. Larangan penggunaan ponsel saat mengemudi;
4. Atur kecepatan dan jaga jarak aman;
5. Larangan konsumsi Miras dan Narkoba.Him

Himbauan ini ditujukan kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang berhenti di beberapa persimpangan jalan di Kota Tasikmalaya. Harapannya masyarakat semakin sadar akan arti penting Kamseltibcar Lantas.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini