Beranda Headline Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Sterilisasi Gereja

Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Sterilisasi Gereja

132
0
BERBAGI

Demi terlaksananya rasa aman pada saat perayaan malam Natal, Sabtu pagi tadi sekitar jam 08.00 wib. Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota / Satgas Preventif melaksanakan Sterilisasi ke gereja-gereja yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya. Diantaranya Gereja Imanuel,Hky , Ebenheizer GKI, dan Gereja Bethel.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatgas Preventif  AKP Dani Prasetya.S.H., M.H ,beserta anggotanya melaksanakan pemeriksaan setiap ruangan tempat Ibadah, sterilisasi ini diantaranya menelusuri tempat duduk jemaat gereja , mimbar Pastur dengan alat deteksi logam, dan pohon natal tidak luput dari pemeriksaan Anggota Sabhara Polres Tasikmalaya Kota.

52c03a94-e2a4-49d9-b1a5-e33465c4f2a2

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya adanya barang-barang berbahaya yang dapat menggangu rasa aman pada saat jemaah melaksanakan Ibadah malam natal berlangsung nanti malam.
setelah selesai sterilisasi Kasatgas Preventif mengunci pintu gereja yang telah di strelilisasi dan memberikan kunci gereja kepada Pengurus gereja masing-masing.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan wilayah Kota Tasikmalaya dalam rangka Hari Natal nanti dapat berjalan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here