Beranda header Satgasus Beras Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Pengecekan Gudang Penggilingan Padi

Satgasus Beras Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Pengecekan Gudang Penggilingan Padi

85
0
BERBAGI

Pada selasa tanggal 29 Agustus 2017 jam 11.00 wib. Satgasus beras Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pegecekan gudang, pengeringan dan penggilingan milik sdr. Ahmad mulyadi yang berlokasi di Sukahurip Rt 2 / Rw 7, Kel. Gunungtandala, Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya yang dipimpin oleh Kanit Tipidter Polres Tasikmalaya Kota IPDA Ridwan Budiarta, SH bersama dengan anggotanya.

Pemilik pengeringan dan penggilingan padi Sdr. Ahmad mulyadi, 49 tahun menyampaikan bahwa dia membeli gabah dari petani seharga Rp. 4.500/kg dengan biaya operasional ongkos giling gabah Rp. 550 / kg dengan upah pegawai 2 org Rp. 50.000 org/ perhari. Pemilik penggilingan bekerja sama dengan petani yang menyetok perhari 1 – 3 ton beras dari daerah kawalu kab. Tasikmalaya.

Pemilik pengeringan dan penggilingan tidak menjual beras kepada bulog, namun menjual eceran kepada warung dan warga setempat, pada kesempatan ini petugas menghimbau kepada pemilik penggilingan padi supaya menjual hasil berasnya ke bulog supaya harga beras dipasaran merata.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here