Beranda header Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Adakan Sosialisasi Dikmas Lantas Pada Siswa Sekolah Dasar

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Adakan Sosialisasi Dikmas Lantas Pada Siswa Sekolah Dasar

51
0
BERBAGI

Dikmas Lantas Polisi Sahabat Anak serta Sosialisasi Kampanye Keselamatan dan Program TSM (Transportasi Sehat Merakyat) terhadap murid SDN Argasari Jalan Bantar, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Pada hari Selasa, tanggal 04 Desember 2018, Kanit Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota IPDA Asep Kusnadi bersama Anggota melaksanakan sosialisasi kepada ratusan murid Sekolah Dasar untuk membina atau menanamkan dan mengedukasi anak usia sejak dini untuk disiplin dan menananmkan sikap kepatuhan berlalu lintas sehingga dapat berperan serta dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Anggota Satuan Lalu lintas Mensosialisasikan kepada seluruh murid Sekolah Dasar Argasari agar bisa bersepeda ke sekolah sejak usia dini banyak manfaat yang bisa diambil diantaranya hidup sehat, hemat, disiplin, menanamkan budaya antri dan bisa hormat menghormati harga menghargai sesama pengguna jalan.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Satlantas Polres Tasikmalaya Kota dalam hal ini Unit Dikyasa sebagai wujud penanaman membentukan karakter anak yang tertib dan patuh terhadap peraturan lalulintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here