Beranda Headline Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Giat Dikmas Lantas di SDN Bungursari

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Giat Dikmas Lantas di SDN Bungursari

66
0
BERBAGI

Pada hari ini Kamis, tanggal 03 Januari 2019 pukul 08.30 Wib s/d selesai  Unit Dikyasa Satlantas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Dikmas lantas dalam rangka Polsanak (Polisi Sahabat Anak) dan Sosialisasi Program TSM (Transportasi Sehat Merakyat). Kegiatan tersebut dilaksanakan  di  SDN Bungursari kel./kec. Bungursari Kota Tasikmalaya dan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh murid dan pengajar di SDN Bungursari Kota Tasikmalaya.


Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Dikmas Lantas tersebut adalah untuk menumbuhkan kasadaran disiplin dan kepatuhan berlalulintas sejak usia dini kepada murid SDN Bungursari Kota Tasikmalaya dan mensosialisasikan Program Transportasi Sehat Merakyat (TSM) Bike to School atau mengajak anak-anak untuk bersepeda ke sekolah.

Unit Dikyasa Satlantas Polres Tasikmalaya Kota melakukan pembinaan, menanamkan dan mengedukasi sejak usia dini sikap disiplin dan kepatuhan berlalu lintas kepada murid-murid SDN Bungursari Kota Tasikmalaya sehingga dapat berperan dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota. Unit Dikayasa Polres Tasikmalaya Kota juga mensosialisasikan kepada murid-murid SDN Bungursari agar bisa bersepeda ke sekolah sejak usia dini karena dengan bersepeda banyak manfaat yang bisa diambil diantaranya hidup sehat, hemat, disiplin, menanamkan budaya antri dan bisa hormat menghormati harga menghargai sesama pengguna jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here