Beranda Headline Satu Hari Lakalantas Terjadi Dua Kali Berujung Maut

Satu Hari Lakalantas Terjadi Dua Kali Berujung Maut

2003
0

Pada hari Minggu tanggal 2 April 2017 sekira jam 10.00 wib telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Ciawi-Singaparna (Cisinga) tepatnya di Kp. Cihanjuang Rt 2/4 Ds. Sinagar Kec. Sukaratu Kab. Tasikmalaya.

Adapun kronologis kejadiannya ketika Sepeda motor Yamaha Xeon nrkb. Z 5282 KQ (plat nrkb yang terpasang pada kendaraan Z 6783 LF) yang dikendarai sdri. Yuni, datang dari arah Sinagar, sesaat setelah memasuki lajur jalan utama menuju ke arah Padakembang, sesaat di tempat kejadian sepeda motor tersebut lepas kendali dan terjatuh ke kiri jalan sehingga mengakibatkan pengendara mengalami luka, sesaat setelah kejadian Anggota dari Polsek Sukaratu membawa korban ke Puskesmas Sukaratu namun dikarenakan korban mengalami luka dalam, sehingga korban tidak terselamatkan (meninggal dunia) di Puskesmas Sukaratu.

Masih dihari yang sama di tempat lain terjadi sekira jam 11.45 wib, di Jalan Raya Rajapolah tepatnya di Kampung. Pasar Kolot Ds. Rajapolah Kec. Rajapolah Kabupaten. Tasikmalaya. Ada seorang anak laki-laki (Sdr. Naharul) yang sedang menaiki badan (bak/karoseri) kendaraan Light Truck Mitsubishi nrkb Z 8015 DL yang dikemudikan Sdr. Dasep, datang dari arah Kaum Rajapolah menuju ke arah Dawagung, sesaat di tempat kejadian anak laki-laki tersebut terjatuh dan terlindas kaki kanannya oleh roda belakang sebelah kanan dari kendaraan Ligjt, Akibatnya korban mengalami luka parah dibagian kaki kanannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini