Beranda header Satuan Sabhara Polres Tasik Kota Melakukan Penertiban Terhadap Anak Sekolah

Satuan Sabhara Polres Tasik Kota Melakukan Penertiban Terhadap Anak Sekolah

514
0

Pada hari Senin 6 Nopember 2017 jam 10.00 WIB Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), kali ini sasarannya peneriban pelajar sekolah yang keluyuran di tempat ruang publik saat jam pelajaran.

Petugas mendatangi lokasi Alun – alun Kota Tasikmalaya untuk memeriksa keberadaan pelajar yang biasa nongkrong di tempat itu. Benar saja ternyata ada pelajar yang berhasil diamankan sebanayk 3 orang siswa. Mereka tidak bisa menjelaskan alasan mereka berada di luar sekolah pada jam sekolah.

Sementara di Obyek Wisata Situgede Kec.Mangkubumi petugas kembali berhasil mengamankan 5 orang siswa. Ke delapan pelajar tersebut tidak bisa menjelaskan alasannya berada di luar sekolah. Mereka dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pendataan. Sebagai bentuk pembinaan, petugas kemudian menghubungi guru sekolah mereka untuk menjemput anak didiknya.

Kasat Sabhara mengatakan dengan ditertibkannya anak-anak sekolah yang berada di ruang publik ini agar menjadi contoh pelajar yang lain. Sesuai profesinya, pelajar bertugas menuntut ilmu dengan mengikuti pelajar di sekolah dan tugas lain yang diberikan guru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini