Beranda BinKam Segenap Personil Polres Tasikmalaya Kota Harus Siap Menyambut Tahun Politik Yang Akan...

Segenap Personil Polres Tasikmalaya Kota Harus Siap Menyambut Tahun Politik Yang Akan Datang

670
0

Awal pekan ini seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota diharapkan dapat kembali bekerja dalam kondisi yang fit dan segar. Mengawali tugas di awal pekan ini seperti biasa anggota Polres Tasikmalaya Kota mengikuti apel pagi gabungan.

Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta anggota dari seluruh Bag dan Sat mengikuti apel gabungan, tidak lupa para PNS Polres Tasikmalaya Kota. Dalam kesempatan apel kali ini, Wakapolres mengambil apel dan memberikan arahan kepada seluruh peserta apel.

Wakapolres KOMPOL Mujianto,S.IK menyampaikan beberapa hal pertama berupa ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja seluruh anggota atas situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota yang relatif aman satu bulan kebelakang.

Selanjutnya Wakapolres membahas tentang perlunya kesiapan seluruh anggota Polres dalam menghadapi agenda masyarakat kedepan. “Tahun ini dan dua tahun kedepan adalah tahun politik, kita akan melaksanakan pengamanan kegiatan politik. Pilkada dan Pilgub pada 2018 serta Pileg dan Pilpres pada 2019.”

Walapun di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota tidak melaksanakan pemilihan kepala daerah baik itu Bupati atau Walikota, namun wilayah tetangga akan melaksanakan pesta demokrasi. Kabupaten Ciamis dan Garut akan memilih kepala daerah mereka, tentunya Polres Tasikmalaya Kota harus selalu siap saat diminta perkuatan untuk mendukung kegiatan pengamanan disana.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini