Beranda header Serah Terima Jabatan Komandan Brigif 13/1 Kostrad Dilaksanakan Hari Ini

Serah Terima Jabatan Komandan Brigif 13/1 Kostrad Dilaksanakan Hari Ini

1499
0

Setelah menjabat beberapa tahun sebagai Komandan Brigif 13/1 Kostrad, Kolonel Inf Doddy Zulkarnain,S.Sos pada hari ini Kamis, 20 Juli 2017 melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat baru yaitu Letkol Inf Khabib Mahfud,S.IP.

Kolonel Doddy adalah pribadi yang terkenal ramah dan dekat khusunya dengan personil Polres Tasikmalaya Kota. Tidak jarang Polres dan Brigif mengadakan acara bersama yang bertujuan untuk menjalin soliditas dan sinergitas. Buka puasa bersama yang diselenggarakan Brigif menjadi agenda rutin yang selalu dilaksanakan dengan Polres, selain itu secara reguler dilaksanakan juga olah raga bersama seperti jalan santai, sepak bola bahkan latihan menembak. Khusus untuk latihan menembak, Porles Tasikmalaya Kota sudah beberapa kali melakukan latihan bersama untuk melatih kemampuan menembak para komandan maupun anggota baik TNI dan Polri. Pelatih menembak dari TNI juga Polri tidak ragu untuk bertukar ilmu dan tehnik, juga saling mencoba senjata organik kesatuan masing-masing.

Dalam kegiatan teresebut Wakapolres Tasikmalaya Kota KOMPOL Mujianto,S.IK menghadiri kegiatan mewakili Kapolres. Kolonel Doddy selanjutnya akan bertugas di Seskoad, sedangkan pejabat baru sebelumnya bertugas sebagai Wa Asren Kostrad. Selamat bertugas komandan.. sukses selalu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini