Beranda header Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Sukaresik Ke Pondok Pencak Silat Gelar Pusaka

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Sukaresik Ke Pondok Pencak Silat Gelar Pusaka

70
0
BERBAGI

Silaturahmi akan mendatangkan rezeki, terlebih mempererat persaudaran pada sesama, itu yang dilaksanakan Kapolsek Sukaresik Iptu Endang Wijaya.,S.sos di sela waktu melaksanakan tugasnya. Pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 kemarin, Kapolsek mendatangi salah satu padepokan pencak silat yang berada di wilayahnya, Kapolsek Sukaresik mendatangi Pondok Pencak Silat Gelar Pusaka Mekarwangi.

Dalam kegiatannya ini Kapolsek Sukaresik Iptu Endang Wijaya S.sos menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga pondok pencak silat antara lain untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, mengantisipasi penyebaran paham-paham radikalisme, khususnya di wilayah kecamatan Sukaresik.

Pencak Silat Gelar Pusaka Mekar Wangi merupakan Seni Pencak Silat aliran Sanalika yang sekarang dipimpin oleh sdr. Cecep Subrata Surya Dilaga als Yayang yang berada di Kampung. Cipondok, Rt. 03/01, Desa. Cipondok, Kecamatan. Sukaresik, Kabupaten. Tasikmalaya, saat ini pondok pencak silat tersebut mempunyai murid sekitar 50 orang, biasanya latihan seni beladiri pencak silat ini dilaksanakan setiap hari Jumat sore dan Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here