Beranda header Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Tawang Bersama Tokoh Agama

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Tawang Bersama Tokoh Agama

46
0
BERBAGI

Pada hari Kamis 06 Desember 2018 mulai jam 08.30 wib, bertempat di Gedung Veteran Jalan Saptamarga Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial bersama Koramil 1201 /Kota.

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan Bersama Danramil 1201 Kota Kapten TNI Arh.M.Kodir. Moh. Kodir, bersama Kapolsek Tawang IPTU E.Kosasih.,SH.,MH dengan diikuti sebanyak kurang lebih 50 orang warga diwilayah Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tawang berkesempatan menyampaikan sambutan  antara lain mengenai Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tawang. Menghadapi perkembangan jaman kita harus mewaspadai tentang bahaya berita Hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, Pelaksanaan pemilu pelig, Pilpres tahun 2019 harus berjalan damai Polri dan TNI bersikap Netral tidak boleh adanya keberpihakan ke salah satu Calon dalam pemilu 2019.

Kapolsek Tawang mengajak seluruh masyarakat untuk peduli terhadap ketertiban dan keamanan Negara, dan harus mewaspadai terutama tentang merosotnya moral terutama munculnya LGBT merupakan suatu penyakit yang berbahaya dan berdampak pada keutuhan Negara. Kesatuan dan Persatuan Bangsa adalah yang utama jangan sampai dengan berita Hoax dan paham – paham yang dapat menghancurkan persatuan & kesatuan bangsa harus dihindari, jangan sampai negara kita seperti negara di Timur tengah yang terjadi perang tidak ada hentinya.

Menurut Kapolsek Tawang IPTU E Kosasih tujuan dilaksanakannya Pembinaan dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Pemuda yang berada di wilayah Kecamatan Tawang untuk “Mewujudkan stabilitas serta ketahanan wilayah untuk mempererat Kebhineka Tunggal Ika-an tetap terjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here