Beranda header Surat Pengunduran Diri Belum Ditanggapi, Kades Indrajaya Kec.Sukaratu Akan Kembali Ngantor

Surat Pengunduran Diri Belum Ditanggapi, Kades Indrajaya Kec.Sukaratu Akan Kembali Ngantor

842
0

Pada Senin tanggal 6 Nopember 2017 jam 13.30 WIB Kapolsek Sukaratu AKP Junaedi,SH. bersama Muspika menerima audiensi perwakilan masyarakat Desa Indrajaya dengan maksud ingin bermusyawarah.

Hadir dalam musyawarah tersebut Kapolsek Sukaratu, Sekmat Sukaratu sdr.Dindin, MUI Indrajaya ajengan Edi, Ketua BPD Sdr. Yudi, dan 12 orang perwakilan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut warga membahas tentang adanya informasi bahwa Kepala Desa Indrajaya sdr.Asep Parid yang telah mengundurkan diri, akan mencabut surat pernyataan pengunduran dirinya dan masuk dinas lagi pertengahan bulan Nopember 2017.

Informasi tersebut disampaikan oleh staf desa yang telah diundang oleh Kepala Desa sdr Asep Parid pada Sabtu tanggal 4 Nopember 2017 jam 13.00.WIB di rumahnya. Atas dasar pernyataan tersebut staf desa memberitahukan kepada Ketua BPD dan tokoh masyarakat selanjutnya disampaikan kepada Muspika.

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan adalah  masyarakat menanyakan sejauh mana proses pengunduruan diri Kades Indrajaya. Selanjutnya warga meminta segera dilakukan pengukhan Pjs Kades supaya pemerintahan berjalan dengan baik.

Menganggapi hal tersebut Muspika Kecamatan Sukaratu telah menghungi pihak Inspektorat Kab.Tasikmalaya juga pihak terkait sejauh mana proses pengunduran diri Kades Indrajaya diproses.

Muspika telah mendapat informasi bahwa surat pengunduran diri Kades Indrajaya sudah masuk ke pihak yang berkompeten serta saat ini dalam Proses. Sedangkan untuk pengisian Pjs Kades harus menunggu hasil keputusan pemberhentian Kades terlebih dahulu.

Kapolsek Sukaratu AKP Junaidi menghimbau : “Saya meminta bantuan Ketua MUI dan Ketua BPD dapat bersinergi menjaga kondusifitas wilayah agar masyarakat tetap sabar menunggu sampai adanya keputusan.”

Masyarakat dapat memahami penjelasan Muspika dan sepakat untuk menjaga kondusifitas wilayah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini