Beranda BinKam Syukuran HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Tasikmalaya Kota

Syukuran HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Tasikmalaya Kota

91
0
BERBAGI

1 Juli merupakan hari Bhayangkara bagi seluruh Anggota Polisi Indonesia. Pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2018 Polres Tasikmalaya Kota mengadakan acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-72.

Mengambil tempat di belakang Mapolres Tasikmalaya Kota selesai melaksanakan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara Tasyakur dibelakang Mapolres Tasikmalaya Kota. Hadir para tamu undangan diantaranya Walikota Tasikmalaya Drs. H Budi Budiman, Dandim 0612 Letkol Inf Nur Ahmad, para Ulama Kota Tasikmalaya Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Ketua DMI Kota Tasikmalaya, para Stakeholder, Forkopimda, Purnawirawan Polri, Ibu Ketua Bhayangakari Cabang Polres TasikmalayaKota, serta para seluruh Ormas, dan warga masyarakat Kota Tasikmalaya hadir sebagai tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.,S.IK,S.H berkesempatan menyampaikan sambutan diantara isi sambutannya yakni hasil survey yang dilakukan Lembaga Riset tahun ini Indonesia masuk pada sepuluh negara teraman di Dunia, yaitu pada peringkat sembilan, posisi tersebut berada diatas Negara-negara lain yaitu Denmark, dan Belanda berada jauh dibawah Negara Indonesia, akan tetapi semua tidak boleh merasa puas dengan hasil yang dicapai, menghadapi kemajuan Teknologi yang berkembang pesat masa kini, kita dituntut agar bisa waspada terhadap berbagai macam kejahatan melalui media Internet.

Selama bertugas sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.,S.I.K,S.H merasakan hubungan kerjasama yang harmonis khususnya di Polres Tasikmalaya antara Instansi Pemerintahan terkait, hubungan antara TNI-Polri khususnya, dalam rangka menjalankan tugas-tugas Kepolisian, Kapolres meminta dukungan serta doa dari semua pihak Stakeholder, para Ulama di Kota Tasimalaya serta para Organisasi Masyarakat yang bisa bekerjasama¬†menjaga situasi Kota Tasikmalaya yang aman.

Harapan Kapolres Tasikmalaya Kota dalam HUT Bhayangkara saat ini semoga Polres Tasikmalaya bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Tasikmalaya, dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tasikmalaya demi terwujudkan keamanan dan kondusifitas Negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here