Beranda Headline Tekan Peredaran Miras, Kapolsek Mangkubumi Berserta Muspika Bina Mantan Penjual Miras

Tekan Peredaran Miras, Kapolsek Mangkubumi Berserta Muspika Bina Mantan Penjual Miras

661
0

Rabu tanggal 3 Januari 2018 jam 11.00 wib, bertempat di Mapolsek Mangkubumi Jalan Abdi Negara, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan pembinaan terhadap keluarga penjual miras yang biasa berjualan miras di lingkungan eks terminal cilembang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Freddy bersama  Kanit Intelkam, dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mangkubumi bersama dengan unsur pemerintahan Kecamatan Mangkubumi Bpk Soni, Ketua DPW FPI Kota Tasikmalaya Ustd. Yanyan Albayani, bersama Unsur MUI Kec.Mangkubumi Ustd Yasir, Tokoh Agama dan para Ulama yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Mangkubumi.

Pihak Polsek Mangkubumi selama ini sudah bersinergi dengan Muspika dan tokoh Agama diwilayah Mangkubumi serta para Ulama dalam pemberantasan peredaran miras di wilayah Mangkubumi.

Dalam kesempatan ini Sdr. YS, 40 tahun, yang beralamat di Kp. Lewo Babakan Rt. 003/009 Kel. Linggajaya Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya, bersama istrinya Sdri. Edh, 52 Tahun, dan Sdri. HM, 29 Tahun, IRT, yang dulu biasa berjualan miras dilingkungan eks terminal Cilembang diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatanya, YS dihimbau untuk mencari rejeki yang halal yang tidak merusak generasi penerus bangsa, yang diakibatkan minuman keras beralkohol.

Sdra YS menerima himbauan dari para Ulama dan pemerintahan Kecamatan Mangkubumi ‘Kami sekeluarga merasa menyesal dan berjanji tidak akan berjualan miras lagi, Saya berjualan miras karena tuntunan ekonomi, Sekarang dan selanjutnya saya akan menyuruh istri dan anak-anak saya untuk rajin ikut pengajian untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan’ Ungkapan Sdr YS kepada pihak terkait.

Sdra Ys berterimakasih kepada Pihak Polsek Mangkubumi, Camat serta para tokoh Agama serta para Ulama atas nasehatnya kepadanya dan keluarganya.

Dengan diadakannya kegiatan musyawarah tersebut, diharapkan wilayah Hukum Polsek Mangkubumi bisa bebas dari peredaran miras, kegiatan ditutup dengan pembacaan doa bersama, berlangsung dengan aman dan kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini