Beranda header Terkait Curanmor, Pria Penuh Tatto Ditubuhnya Bersama Rekannya Diamankan Polsek Indihiang

Terkait Curanmor, Pria Penuh Tatto Ditubuhnya Bersama Rekannya Diamankan Polsek Indihiang

71
0
BERBAGI

Pada hari Rabu 6 September 2017, sekitar jam 00.30 WIB di jalan Ibrahim Adjie Kp.Panoongan Kel.Sukamaju Kaler Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya, telah diamankan oleh piket Polsek Indihiang orang yang diduga kuat sebagai pelaku curanmor.

Penangkapan kedua orang tersebut berawal saat mereka datang dari Ciamis ke Kota Tasikmalaya dengan tujuan untuk melihat motor jenis Honda CBR warna Hitam.  Mereka dihubungi oleh sdr. Ag, lalu sepeda motor tersebut diambil oleh kedua orang dari Ag di SPBU Indihang. Selanjutnya sepeda motor dibawa dengan cara didorong oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor jenis Mio Soul GT warna Hitam menuju bengkel.

Tidak lama berselang kemudian sdr.Ag meninggalkan SPBU dan dua orang tersebut sudah berada di bengkel. Tidak lama kemudian piket Polsek mencurigai motor CBR Hitam yang sedang berada di bengkel tersebut, sehingga selanjutnya anggota Polsek mengamankan sepeda motor tersebut berikut dua orang tersebut ke Mapolsek Indihiang.

Hasil interogasi dan penyelidikan anggota Polsek mengungkap bahwa dua orang tersebut berinisial IS merupakan DPO Polres Cilacap terkait adanya kasus Curanmor juga sebagai penadah barang hasil kejahatan sebagaimana diatur pasal 363 dan 480 KUHP. IS adalah warga Ds.Sindangrasa Kec./Kab.Ciamis. Sementara satu orang lagi berinisial SL belum ditemukan catatan kasus pidana pada dirinya ia adalah warga Kec.Sadananya Kab.Ciamis.

Untuk kepentingan penyilidikan dan penyidikan, barang bukti berikut kedua orang tersebut saat ini berada di Mapolsek Indihiang untuk dilakukan pengembangan mengenai kemungkinan adanya TKP lain yang dilakukan kedua orang tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here